Selasa, 07 Juni 2011

aku bilang, aku baru kecewa kemarin

tutup cerita kalau sudah dikatakan, belum rejeki, Allah belum memberi. sampai disitu, apa yang bisa aku katakan lagi?

aku percaya, rencana masa depan tuhan.

tuhan tak akan memberikan kesempatan sekali saja tapi berkali-kali..

teguhkan itu dalam hatimu kawan!

dan yang ada sekarang, nobody knows who I'm and what the next to do..

setelah kegagalan, setelah rantai api yang melilit leherku, setidaknya aku masih diberi kesempatan untuk berusaha. 

ya, kau bisa mencoba lagi kata tuhan..

pikiranku, mungkin berbeda dengan teman-teman sekelasku, aku sudah meninjau terlalu jauh. aku memang mahasiswa, tapi ada jiwa entrepreneurship yang membara disini.

dan yang paling penting teman, kau harus membuang jauh-jauh rasa malumu

karena kau bukan pencuri, jadi tak ada yang mesti dimalukan dan tetaplah rendah hati..

aku sering memunajatkan doa itu padaNya

well aku mau tidur, banyak hal yang harus dipikirkan besok...

setidaknya aku sudah punya persiapan hebat sebelum hari esok daripada teman-teman sekelasku.

dan aku, sungguh menikmati itu..

good nite, have A nice dream kawan ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar