Kamis, 05 Mei 2011

Kesal penuh di dalam mangkuk sup

aku kesal luar biasa dari kemarin. kesal luarbiasa. aku bahkan tidak tahu kemana akan ku luapkan kekesalan ini. semua orang menjijikkan. semua bikin kesal. moodku sangat-sangat buruk hari ini. aku tidak mau ada yang menggangguku hari ini. rasanya ingin lari dari rumah, melupakan masalah sebentar saja. tapi rasanya tak bisa. aku kesal, kesal, dan kesal....

semuanya bikin naik darah, semuanya salah, dan semuanya tak ada yang mau mengerti.

bahkan orang yang paling kau harap ada disisimu sekarang entah dimana dia. ujung-ujungnya, aku lagi yang memulai. bertanya dimana dia, apa kabarnya, maaf kemarin-kemarin aku tidak bisa diganggu. dan segalanya. dadaku sampai sesak memikirkannya.

sebenarnya hal kecil, tapi jika itu dialami setiap hari, bertahun-tahun, apakah kau masih tidak menghiraukannya, masih bisa mengganggapnya tidak ada?

tubuhku sudah terlalu lelah, pikiranku tak mampu jernih, aku lelah dikekang terus seperti ini.ketakutan mereka, seperti racun di otakku. jikalau tuhan memang berkehendak untuk menyabut nyawaku. dia bisa melakukannya dimana saja. aku lelah seperti ini. 

tuhan, sabarkanlah aku..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar