Kamis, 21 April 2011

Pikiran dipagi hari


Ketika ku bangun di pagi hari, aku merasakan kehampaan itu lagi..

Ya, kehampaan yang seperti sebelum-sebelumnya. Melihatnya, berbicara dengannya membuatku merasa sangat garing. Entah kenapa, aku sulit untuk mencintaimu lagi..

Kemarin, dikeputusanmu untuk lepas dari diriku, saat itu jugalah aku memutuskan untuk mengurangi porsimu dihatiku. Untuk membuatku membatasi dirimu. Untuk menghilangkan kebiasaan yang selalu ada bersamamu. Untuk mengurangi cintaku padamu. Untuk menyelesaikan rasa sakit ini. Aku sungguh tak tahan.

Hubungan kita setelahnya, dan aku sangat marah pada saat itu tapi dirimu tetap berkeras dengan keinginanmu dan tahukah dirimu yang sebenarnya? Aku sangat terluka.

Kini kau datang, kau datang untuk meminta cintaku kembali, meminta hakmu untuk mendapat cintaku kembali dan aku sungguh tak sanggup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar